Minggu, 05 Mei 2013

Tips Traveling Aman Membawa Gadget



Gadget telah mendominasi kegiatan anda sehari, hal tersebut tak terlepas dari acara traveling atau liburan. Berikut tips aman membawa gadget yang dapat di aplikasikan saat traveling atau liburan.

1. Lindungi Gadget

ipad_case_1_group_2_1 MEC Pocket Dry Bag
Bila diletakkan di koper, letakan diantara pakaian yang  berbahan tebal sehingga tdak terbentur san sini. Bila anda membawanya di tas ada baiknya gunakan pelindung khusus untuk gadget yang terbuat dari silikon, karet atau plastik yang bisa didapat dengan mudah  di toko2 elektronik.
2. Pisahkan Lokasi Penyimpanan
BtS_415x270
Penting, jangan menyatukan gadget dengan makanan-minuman ataupun benda berbahan magnet/besi. Untuk menghindari adanya korslet atau tergores pada gadget.
3. Pilih Tas Multifungsi
grid-it
Jika gadget yang ingin dibawa cukup banyak, sebaiknya gunakan tas multifungsi dan anti air (atau drybag yang dapat dibeli di toko perlengkapan gunung), pilih ukuran tas yang tidak terlalu besar dan jangan lupa untuk memberikan “name tag”.
4. Letakkan Gadget di Tempat Yang Aman.
Officeoriginair-Table-Island
Hindari kejadian gadget terjatuh karena kelalaian anda, simpan baik2 di tempat aman mudah dijangkau namun tidak terlalu mencolok untuk menghindari tindakan pencurian. Jangan meletakkan di dekat jendela, pinggiran kasur, atau meja teras. /mkyou/

sumber : http://blog.travelkota.com/tips-traveling-aman-membawa-gadget/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog