Minggu, 05 Mei 2013

Agnes Monica Curhat Soal Ini....






Agnes Monica Curhat Soal Ini....
Criters penyanyi cantik Agnes Monica memang dikenal sebagai salah satu penyanyi muda berbakat Indonesia yang selalu bersemangat dan berusaha keras untuk mencapai mimpinya. Terbukti saat ini nama Agnes sudah mulai diperhitungkan di pasaran Asia dan Amerika Serikat.
Kali ini pelantun "Show A Little Love" itu pun seakan tak pernah bosan mengingatkan para fansnya untuk selalu bermimpi. Agnes juga melanjutkan, jika impian akan menjadi kenyataan kalau mau berusaha keras untuk menggapainya.
Tak hanya itu, melalui akun Twitter pribadinya, @agnezmo ia juga berbagi soal mimpi. Mimpi yang aneh tetapi tetap menakjubkan.
"Pernahkah kalian mengalami mimpi yang aneh tetap juga menakjubkan?. Aku baru saja mengalaminya, mimpi dengan lampu neon berwarna hijau. Sungguh mengilhami. #DaretoDream #AGNEZ #ComingSoon," tanya Agnes via akun Twitternya, @agnezmo, Rabu (1/5).
Agnes juga sempat pula mengunggah pesan motivasi soal mimpi. "Dream what you want to dream, and be what you want to be (Mimpikan apa yang ingin kamu impikan dan jadilah apa yang kamu inginkan)," harapnya.
Saat ini, Agnes sedang meneruskan penggarapan proyek musik internasionalnya di Los Angeles. Ia menjalani sesi latihan keras demi mewujudkan mimpi untuk konsisten sebagai artis go international.
Yeayyy, semangat Agnes!

sumber ; http://ceritamu.com/cerita/agnes-monica-curhat-soal-ini/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog