Kamis, 16 Mei 2013

Logo Baru Manchester United






Sehabis memastikan gelar ke-20 atau yang ke -13 selama Liga Primer digelar, Sir Alex Ferguson, bos klub ini di lapangan, akan segera menyegarkan skuadnya. Tapi, nyatanya bukan soal para pemain yang akan berganti wajah. Tapi juga logo klub ini.
Menurut kabar angin, klub berjuluk Setan Merah ini telah menyiapkan sebuah logo baru klub itu yang lebih segar, dan sangat berbeda dengan logo mereka sebelumnya. Benar-benar baru dan lebih simpel.
Yang paling kelihatan adalah hilangnya warna klasik mereka, yaitu kuning dan merah. Dua warna itu menghilang dan berganti menjadi putih dan hitam yang berada dalam sebuah lingkaran. Lebih tegas. Sedangkan dua buah bola yang ada di kiri dan kanan, tetap dipertahankan di posisi yang sama.
Selain itu terdapat penambahan berupa tiga buah bintang yang berada tepat di atasnya. Tiga bintang ini melambangkan perolehan jumlah gelar juara Liga Champions yang telah mereka dapatkan.
Belum ada keterangan resmi soal logo ini. Logo ini juga ketahuan setelah kabarnya bocor. Entah siapa yang membocorkan. Tapi, bisa jadi bocornya ini merupakan permulaan kabar awal tentang perubahan logo ini.
Perubahan logo ini terbilang terlambat. Beberapa klub seperti Spurs, Arsenal, dan Chelsea, sudah lebih dulu melakukannya. Tapi, juga mungkin klub ini mencari momen yang paling pas. Musim ini mereka mendapatkan gelarnya yang ke 20. Itu mungkin momen yang paling tepat. 

sumber : http://ngiknguks.blogspot.com/2013/04/logo-baru-manchester-united.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog