Kamis, 16 Mei 2013

Lionel Messi Dikabarkan Hilang



Tiap kali Lionel Messi bermain buruk, langsung saja orang mengolok-oloknya. Saat Barcelona kalah dalam pertandingan babak 16 Besar Liga Champions, Mario Balotelli menyindirnya. “Saya dilarang bermain oleh peraturan UEFA. Tapi, malam ini Lionel Messi juga tidak bermain kok,” katanya.

Lionel Messi memang kehilangan segalanya. Dalam pertandingan itu, kehebatannya yang sering dipertontonkan di lapangan nyaris tak terlihat.Saat kalah dari Real Madrid, semalam, Balotelli pun kembali berkomentar.

Di twitternya, dia mengunggah sebuah foto tentang Lionel Messi yang hilang. Dalam gambar itu lengkap disertai biodata singkat pemain terbaik Dunia empat kali berturut-turut ini.


Setelah diklik muncul gambar ini:





Serupa dengan akun @mariobalotelli, akun @FootballFunnys
Juga mengolok Messi yang hilang saat berada di San Siro, Italia. Akun ini menulis berita kehilangan. “Hilang: Lionel Messi dikabarkan hilang. Terakhir kali dia terlihat me lakukan pemanasan di San Siro pekan lalu. Silakan hubungi kepolisian Spanyol untuk info lanjut.




 Olok-olok yang sama juga dilakukan @footy_jokes. Dia mengunggah gambar pemain Real Madrid, Kaka yang tidak dimainkan malam tadi. Teksnya: Saya tidak bermain karena Mourinho tak menginginkan saya. Tapi, kenapa Messi tidak dimainkan?

Sedangkan akun @BBCSporf lebih sadis lagi. Akun pelesetan dari BBC Sport ini memberitakan kabar telah ditemukannya Messi yang  hilang dalam dua pekan.Tapi, tahu dia di mana sekarang? Lionel Messi menjadi juru kamera



sumber : http://ngiknguks.blogspot.com/2013/02/ternyata-lionel-messi-hilang.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog