Kamis, 02 Mei 2013

Prediksi Dini Final Liga Champions Bayern Vs Dortmund



 
Bayern dan Dortmund akan bertemu di final pada 25 Mei 2013.
 
Duel sesama tim Jerman mewarnai laga final Liga Champions musim ini. Bayern Munich akan menghadapi Borussia Dortmund.

Kedua kubu tentunya langsung berhitung untuk bisa memenangkan laga pemungkas di Wembley pada 25 Mei 2013 waktu setempat. Dan berikut adalah selintas prediksi World Football untuk pertandingan krusial itu.

Lahir banyak gol
Acuanya adalah hasil-hasil pertandingan kedua tim sebelumnya. Terakhir kali kedua tim bermain tanpa gol adalah pada 2007 silam di laga lanjutan Bundesliga. Selain itu baik Bayern dan Dortmund memiliki produktivitas gol yang tinggi di kancah domestik yakni dengan 90 gol dan 76 gol sejauh ini.

Pertemuan terakhir di Bundesliga tak bermaknaJika biasanya duel antara Dortmund dan Bayern selalu punya makna krusial, maka duel nanti tidak demikian.
Ya, sebelum partai final, akhir pekan nanti mereka akan lebih dulu berhadapan di Bundesliga. Namun duel itu tentunya menjadi tak bermakna karena selain masing-masing kubu telah menyegel gelar dan posisi runner-up, Bayern dan Dortmund pastinya akan lebih fokus ke laga pamungkas nanti.

Dilema Mario Gotze Partai final nanti membawa dilema bagi Mario Gotze. Dia akan menghadapi calon klub barunya di musim mendatang.

Gotze diketahui bakalan hengkang ke Bayern musim depan. Pemain 20 tahun tersebut ditransfer dengan biaya £31 juta. Hanya saja, kini pemain yang dijuluki 'Messi Jerman' kondisi masih diragukan untuk bisa tampil. Dia mengalami cedera ketika leg kedua semifinal menghadapi Real Madrid.

Lewandowski kesulitan cetak golRobert Lewandowski boleh memborong empat gol saat menghadapi Real Madrid di leg pertama semifinal. Namun dia kemudian melempem di leg kedua.

Diyakini hal itu karena bintang timnas Polandia merasa tertekan di hadapan publik Santiago Bernabeu. Dan hal serupa kemungkinan terulang saat dia bermain di final yang pastinya lebih menegangkan.

 

Arsip Blog