Kamis, 16 Mei 2013

Beckham, Figur Paling Berpengaruh di Dunia



Beckham, Figur Paling Berpengaruh di Dunia
Keputusan pensiun David Beckham menarik perhatian mantan rekan setimnya di Manchester United dan tim nasional Inggris, Gary Neville. Ia menyebut Beckham sebagai salah satu pemain dari Inggris yang paling berpengaruh di dunia sepak bola dalam 20 tahun terakhir.

"Ketika Anda berpikir tentang cara sepak bola telah berubah lebih dari 22 tahun, Beckham mungkin telah menjadi pemain paling berpengaruh dari Inggris dalam hal mengubah sepak bola," kata Neville kepada Sky Sports seperti dikutip dari Sports Mole, Kamis, 16 Mei 2013.

Selama 20 tahun berkarier di level profesional, Beckham telah mencicipi beberapa liga top dunia. Pemain yang mempunyai 32 tato ditubuhnya itu pernah merasakan atmosfer Liga Inggris, La Liga Spanyol, Seri-A Liga Italia, Major League Soccer, dan Ligue 1.

"Pergi dan bermain di Madrid, Milan, Paris dan Los Angeles, Beckham telah membawa Inggris keliling dunia," tutur Neville. "Dampak yang dia miliki sangat besar." Selain MU, Beckham pernah bermain untuk Real Madrid, AC Milan, LA Galaxy, dan Paris Saint-Germain.

Sebelumnya, mantan pelatih tim nasional Inggris, Steve Mclaren, menyebut Beckham sebagai pemain luar biasa. "Dia memaksimalkan sebagai besar bakatnya melalui kerja keras, profesional, dan selalu melakukan ekstra di tempat latihan," kata Mclaren.

sumber : http://www.tempo.co/read/news/2013/05/16/099481008/Beckham-Figur-Paling-Berpengaruh-di-Duniav

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog