Minggu, 05 Mei 2013

Jose Mourinho Mencintai Real Madrid & Chelsea



Jose Mourinho Mencintai Real Madrid & Chelsea
Jose Mourinho selalu mencintai klub yang pernah dibesutnya.

Pelatih Real Madrid Jose Mourinho mengakui dirinya sedikit dilema, lantaran dia mencintai klubnya saat ini dan juga Chelsea.

Meski di Madrid dia kerap membuat para fans Madrid meradang, tapi diakuinya kecintaan dia dengan Los Blancos tidak pernah pudar. Demikian juga dengan mantan klubnya The Blues.

Adapun Mourinho belakangan santer dihubung-hubungkan dengan pintu kembali ke Stamford Bridge.

"Saya hanya ingin Madrid menang. Chelsea menang tanpa saya dan saya sungguh senang melihat mereka memenangkan Liga Champions," buka Mourinho dikutip Tribalfootball.

"Ketika saya bekerja di sebuah klub, saya pasti mulai mencintai klub itu. Tidak peduli siapa di dalamnya, maupun siapa presidennya. Saat saya meninggalkan Madrid, mereka akan mendapat tempat spesial di hati saya. Saya ingin Real meraih Decima."

"Jika itu bersama saya, sungguh sempurna. Ataupun dengan pelatih lain. Saya mencintai klub ini."

"Saya selalu gembira kala Chelsea menang. Begitulah saya. Ketika saya meninggalkan sebuah klub, saya ingin mereka bekerja dengan baik. Saya tidak ingin mereka malah menjadi buruk," tandas Mourinho. 

sumber ; http://www.goal.com/id-ID/news/1357/sepakbola-spanyol/2013/05/05/3955601/jose-mourinho-mencintai-real-madrid-chelsea?ICID=AR_AB_next

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog