Sabtu, 04 Mei 2013

Ingin Merayu Lewat Pesan Pendek? Perhatikan Ini





Menggoda lelaki ataupun perempuan yang Anda taksir bisa dilakukan kapan pun dan lewat cara apa pun. Namun, Anda tentu sepakat bahwa cara termudah dan paling "aman" untuk menunjukkan sinyal ketertarikan adalah lewat pesan pendek.

Menurut profesor bidang kepustakaan dan informasi ilmiah dari Universitas Indiana, Susan Herring, teks semakin populer sebagai sarana menggoda pasangan karena ekspresif. Banyak orang yang kurang percaya diri mengekspresikan perasaannya lebih bisa bicara lewat teks dan simbol.

Herring menilai menggoda lawan jenis lewat teks tak salah. Namun, ada sejumlah hal yang perlu diperhatikan, seperti dikutip dari situs yourtango berikut ini.

1. Perhatikan respon
Seberapa cepat Anda membalas teks atau pesan pendeknya menunjukkan tingkat ketertarikan Anda padanya. Dalam pekerjaan, membalas e-mail klien dengan cepat adalah hal positif. Namun, dalam urusan cinta, terlalu cepat membalas pesannya bisa menunjukkan Anda terlalu "putus asa" mencari pasangan.

Daripada buru-buru meresponnya, lebih baik Anda memberi jeda beberapa puluh menit. Hal itu justru akan membuatnya penasaran. Sebaliknya, jika Anda tak tertarik meresponnya, sejak awal tak usah tanggapi godaannya.

2. Hindari salah paham

Risiko berkomunikasi lewat pesan pendek adalah Anda bakal sulit melihat ekspresinya. Itulah sebabnya, pesan yang Anda sampaikan bisa jadi disalahpahami olehnya. Karena itu, sebelum mengirim pesan pendek, pastikan isinya tidak membuatnya salah interpretasi. Menggunakan emoticon atau simbol bisa jadi solusi.

3. Lihat kondisi
Jangan sampai Anda mengirim pesan pendek saat sedang mabuk atau galau. Salah-salah, Anda menuliskan hal yang membuatnya tersinggung dan justru berakibat buruk bagi hubungan Anda dengannya.

4. Jangan terlalu GR

Banyak pria mengirim pesan pendek yang berisi rayuan kepada sejumlah perempuan sekaligus. Biasanya, ia melakukan itu karena ingin melihat respon mana yang ia anggap paling menarik dan patut ditindaklanjuti dalam sebuah kencan. Karena itu, jangan buru-buru GR jika ada seseorang yang merayu Anda lewat pesan pendek. Tetaplah tenang dan jangan mudah terpancing.

5. Jangan main api

Jika akhirnya Anda kencan dengan lelaki atau perempuan incaran Anda, jangan sembrono dengan menggoda orang lain lewat pesan pendek. Ingat, jika teknologi bisa mempermudah hubungan Anda, teknologi pun bisa melakukan sebaliknya.

sumber : http://forum.viva.co.id/lajang/874302-ingin-merayu-lewat-pesan-pendek-perhatikan-ini.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog