Senin, 29 April 2013

Jelang Madrid vs Dortmund




https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhCqptDIB4zm1S2CHxbT2pshQN_Qf9nUHKYlW_ng4BbzSPAR-GSxJKdJI4uRZwdTCFi_fcjMjIhE228fKhurBI7BB0_bK3VoL6hTyFNtpDsNFFu6QVY5TF5lv7bnHv2zylqg38OnpwFyv1Z/s1600/Jose+Mourinho+Real+Madrid.jpg

Madrid - Pelatih Real Madrid Jose Mourinho menyadari betul situasi sulit timnya menjelang pertandingan keduanya di babak semifinal melawan Borussia Dortmund. Namun ia meminta pasukannya enjoy saja.

Demikian dikatakan Mourinho dalam konferensi pers di Santiago Bernabeu, Senin (29/4/2013), di mana ia didampingi oleh pemain bertahannya, Sergio Ramos.

Madrid kalah 1-4 di leg pertama di markas Dortmund minggu lalu. Untuk bisa lolos, demi ambisi meraih titel ke-10 di Eropa, Los Blancos setidaknya harus menang 3-0 pada laga hari Selasa malam besok.

"Aku sangat menghormati sejarah Real Madrid. Sulit untuk mengatakan, seperti apa peluang kami secara matematis," ucap Mourinho seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

"Aku sudah mengatakan semuanya pada para pemain. Yang paling penting adalah membahas kesalahan-kesalahan yang kami lakukan di Dortmund."

Dortmund memberondong gawang Madrid empat kali melalui Robert Lewandowksi: satu di babak pertama, tiga di babak kedua. Adapun gol balasan Madrid dicetak Cristiano Ronaldo untuk menyamakan skor 1-1 di penghujung babak pertama.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg9sVczwXwm-DcVy4dtGqfYid79pQFM07kaRdHNg-srfxykpfFT7HYPMYgL6C5TOE1Kkw-uCq03rmOeo8PbUUyT7B18fwHbONtyDPU4_F6f52QoEvtet8g04HjMETAqDaveiVt9NfWjFGmW/s1600/Ronaldo+and+Mourinho+Reportedly+Arguing,+Adan,+It%27s+Too+Exaggerated.jpg

"Aku merasa ini pertandingan terpenting Real Madrid dalam 10 tahun. Tapi aku juga merasakan itu di Dortmund, dan kami bermain seakan-akan itu sebuah friendly," tambah Mourinho.

Tentang rencana timnya untuk pertandingan besok, pria Portugal itu mengatakan bahwa timnya harus berusaha sampai menit terakhir, tapi dalam sebuah kenikmatan.

"Ini cuma sepakbola dan segalanya memungkinkan. Kita harus enjoy di lapangan meskipun situasinya sulit. Kami harus memainkannya menit demi menit, gol demi gol, sampai nafas terakhir pertandingan."

Madrid sudah tiga kali bertemu Dortmund di musim ini. Di fase grup, tim Jerman itu mengalahkan El Real 2-1 di Signal Iduna Park, dan bermain 2-2 di Santiago Bernabeu di laga kedua.

"Sejak awal musim aku sudah mempertimbangkan Borussia sebagai satu kandidat yang bisa memenangi kompetisi ini," puji The Special One.

sumber : http://klik77.blogspot.com/2013/04/jelang-madrid-vs-dortmund.html#ixzz2RuedHMfT

Arsip Blog