Kamis, 25 April 2013

Aneh, Pernikahan Ala Zombie di Inggris




Jika umumnya saat pesta pernikahan kedua mempelai akan tampil secantik dan setampan mungkin, tak demikian dengan pasangan Jennifer Jones (27) dan Rob Blackmore (31) yang justru berdandan seram seperti mayat pemakan daging alias zombie. Ternyata kedua pasangan tersebut adalah penggemar sesuatu yang berbau horor.

"Meski tidak mewah, tapi ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan," ucap mempelai wanita dari Uruguay seperti dikutip dari The Sun, Kamis (25/4/2013).

Sang mempelai zombie pria pun terlihat menikmati pesta pernikahan menyeramkan itu.

"Sejak saya masih kecil, pada tahun 1980 dan melihat film zombie pertama saya. Saya sudah merasa tertarik dengan zombie," kata Rob yang bekerja sebagai penjaga gudang.

Pernikahan mengerikan itu diadakan di London, setelah pasangan tersebut memenangkan kompetisi di Facebook dalam rangka perilisan game komputer zombie baru, Dead Island Riptide.

Pasangan dari Stockbridge, Liverpool, bahkan mengundang striker Liverpool Luis Suarez. Meski tak diketahui apakah si striker andalan mereka menghadiri pernikahan unik itu atau tidak.

Respons

Meski terkesan menyeramkan dan seperti bukan sebuah pesta pernikahan sesungguhnya, namun tak ada yang keberatan dengan tema pernikahan yang dipilih Jennifer dan Rob.

"Ibuku bahkan tidak terkejut. Setiap hari seperti Halloween bagi saya. Dia menyukai gagasan itu," ujar Jennifer.

Ketika ditanya apakah Jennifer pernah memimpikan pernikahan seperti pada umumnya, Jennifer menjawab: "Itu tidak pernah terjadi. Kami ingin menikah pada Halloween, akan selalu menakutkan, menyeramkan, pernikahan aneh." 
 
sumber : http://forum.viva.co.id/aneh-dan-lucu/864772-aneh-pernikahan-ala-zombie-di-inggris.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog