Jumat, 26 April 2013

Cara Unik Muenchen Menyelesaikan Masalah Tendangan Bebas



 
Beberapa tim sepakbola masa kini kerap diisi oleh pemain-pemain yang egois dan mementingkan diri sendiri. Sehingga membuat klub terkadang menjadi kerepotan untuk mengatasi pemainnya.

Salah satunya adalah Bayern Muenchen. Tim berjuluk "FC Hollywood" ini dikenal dengan pemain-pemain beregoisme khas Jerman, diantaranya Steffan Effenberg, Oliver Kahn hingga Lothar Mattheus.

Begitu pula di era sekarang, Bayern Muenchen dikenal berisikan pemain-pemain keras kepala dan egois, sebut saja Arjen Robben, Frank Ribbery, hingga Philip Lahm.

Kejadian unik terjadi saat Muenchen menghadapi Hertha Berlin di liga Jerman akhir pekan yang lalu. Sebuah tendangan bebas untuk Muenchen diperebutkan dua pemain mereka Frank Ribbery dan pemain muda Toni Kross.

Lalu bagaimana mereka memutuskan siapa yang mengambil tendangan bebas? Ternyata hom-pimpa ala Jepang diangga[ cara paling adil. Frank Ribbery dan Toni Kross pun 'berduel' untuk ini.

Frank Ribbery menang dengan hompimpa kertas, sementara itu Toni Kross tangannya membentuk batu. Sementara itu Arjen Robben hanya tersenyum melihat tingkah kedua temannya itu.

sumber : http://forum.viva.co.id/bola-dunia/863593-video-cara-unik-muenchen-menyelesaikan-masalah-tendangan-bebas.html

Arsip Blog