Kamis, 25 April 2013

Ekspresi kucing di dalam kerdus ,, Lucu sumpah gan





Seorang blogger asal Cina dengan username toshiya86, merayakan ulang tahun kucingnya yang bernama Guagua dengan cara yang unik. Ia menciptakan beberapa gambar-gambar yang ia tuangkan di kardus dan ia memberi lubang untuk kepala sang kucing. Ketika kepala kucingnya masuk ke lubang tersebut, ia seolah-olah berubah menjadi karakter anime.

Karakter anime yang digambarkan mulai dari penyihir yang terbang menggunakan sapu di serial Kiki's Delivery Service, salah satu hewan di anime Pokemon hingga jagoan yang ada di anime Naruto. Jika biasanya orang yang memerlukan biaya yang cukup mahal untuk membeli atau membuat kostum dan aksesoris karakter yang ingin ditampilkan, namun untuk Guagua biaya yang dikeluarkan hanya untuk membeli kardus dan spidol berwarna.

Yang membuat foto-foto cosplay yang dilakukan Guagua semakin menarik adalah ekspresinya yang hampir sesuai dengan karakter anime yang ia perankan. Dan ia tidak merasa risih ketika dipasangkan topi di atas kepalanya dan kacamata.

Kamu bisa liat cosplay lainnya yang dilakukan Guagua di bawah ini:















sumber : http://forum.viva.co.id/aneh-dan-lucu/864055-kucing-ini-seolah-olah-sedang-cosplay-dengan-mengenakan-kardus-yang-di.html

Arsip Blog