Kamis, 25 April 2013

5 Tips Menyenangkan Hati Pasangan



  Takasih - Tips Menyenangkan Hati Pasangan
Menyenangkan hati kekasih memanglah hal yang sangat wajib untuk dilakukan bagi para pasangan. Bagaimana tidak? Hal ini dapat membuat hubungan anda akan semakin harmonis dan berjalan lancar tanpa ada kendala yang terlalu berat. Anda mungkin akan bertanya, bagaimana caranya membuat hati pasangan menjadi senang? Jika anda bertanya seperti itu, maka jawabannya seperti ini :


1. Kirim Dia Pesan Romantis
Via Siledies.com, Ini akan menjadi salah satu poin penting bagi anda yang malu-malu untuk melakukan hal yang romantis saat bersamanya. Kirim dia sebuah pesan romantis yang belum pernah dia duga-duga anda seromantis itu. Dalam beberapa detik, pasangan anda akan membuat goresan kecil di bibirnya menandakan bahwa dia sangat suka anda yang seperti ini.
2. Hindari Bertengkar Di Depan Umum
Jika anda tidak bisa berbuat romantis dengannya, maka yang harus dilakukan adalah menjaga sikap anda saat sedang bertengkar dengan dia. Usahakan jangan bertengkar di depan umum, hal ini akan menyebabkan pasangan anda merasa malu. Percayalah, hal ini dapat meruntuhkan kasih sayangnya kepada anda. Niat anda untuk bersamanya akan pupus apabila anda melakukan hal bodoh ini.
3. Buatkan Makanan
Apabila anda bosan dengan restaurant yang sering anda kunjungi atau bahkan dana yang anda pegang tidak mencukupi, apa salahnya mencoba untuk membawanya ke tempat anda. Buatkanlah dia sebuah hidangan spesial untuknya. Meskipun dia tidak akan menilai jujur tentang masakan yang anda buat, namun percayalah di hatinya ada kesenangan tersendiri yang telah anda perbuat untuknya.
4. Utarakan Isi Hati 
Kebanyakan orang enggan membuka isi hatinya walaupun kepada pasangannya sendiri. Dan sekarang cobalah anda untuk mengutarakan isi hati anda, katakanlah sejujurnya tentang dirinya yang membuat dia semakin senang kepada anda. Katakan juga bahwa anda sayang kepadanya, sama seperti dahulu anda menembaknya.
5. Beri Dia Kejutan
Siapa yang tak suka kejutan? Termasuk juga pasangan anda, dia sangat suka sekali dengan kejutan. Ia tidak akan menyangka bahwa anda seperti ini. Kejutan bukan hanya hadiah spesial dengan barang-barang yang dia sukai tapi bisa juga dengan perubahan sikap anda kepadanya yang membuatnya semakin nyaman berada di dekat anda.
Mungkin itu saja beberapa hal yang bisa membuat pasangan anda bahagia. Membuat pasangan anda bahagia bukanlah kewajiban, tapi membahagiakan pasangan adalah hak anda
 
sumber : http://www.takasih.com/2013/03/5-tips-menyenangkan-hati-pasangan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog