Minggu, 02 Juni 2013

Singa dan Anjing ini Bersahabat...Contoh Persahabatan yang Sangat Unik





Jika ketika melihat gambar di atas Anda berpikir bahwa anjing-anjing kecil itu tengah dikejar dan menjadi santapan singa besar tersebut, Anda salah sangka. Hewan-hewan tersebut tengah bermain bersama karena mereka bersahabat.

Bonedigger adalah singa berusia lima tahun dan memiliki berat sekitar 226 kilogram. Untuk ukuran raja hutan yang ditakuti, Bonedigger tampaknya memiliki teman yang tak biasa, yaitu Milo, seekor anjing jenis Dachshund berusia tujuh tahun yang memiliki berat badan lima kilogram.

Anda mungkin tak percaya, namun keduanya bersahabat sangat dekat. Setelah makan malam, Milo bahkan menjilati sisa makanan dari gigi Bonedigger. Tak hanya Milo, Bonedigger juga berteman dengan beberapa anjing dachschund lain yaitu Bullet dan Angel.

Milo dan Bonedigger telah menjadi sahabat yang tak terpisahkan selama lima tahun. Keduanya tinggal bersama di Garold Wayne Interactive Zoological Park di Wynnewood, Oklahoma. Joe Schreibvogel, ahli hewan yang sering mengunggah videonya di YouTube, adalah orang yang pertama kali memperkenalkan anjing Dachshund miliknya pada Bonedigger ketika singa itu masih berusia empat minggu.

"Para anjing ini menganggap Bonedigger sebagai anjing besar dan mereka mencintainya. Aku juga berpikir bahwa anjing-anjing itu tahu Bonedigger tak seperti singa normal lainnya," ungkap Schreibvogel, seperti dilansir oleh Huffington Post (28/05).

Bonedigger memiliki kelainan tulang yang disebut metabolic bone disease. Karena itulah tampaknya dia dan anjing-anjing lainnya bisa sangat akrab satu sama lain. Milo bahkan mencoba meniru raungan Bonedigger ketika dia 'berbicara' dengan singa lain di taman tersebut.
[kun]
Long friendship: Milo and Bonedigger have been inseparable ever since the Dachshund took the disabled lion, who suffers from a metabolic bone disease, into his protection as a cub

Unlikely pals: Bonedigger the lion gives Milo the Dachshund a loving cuddle at a zoo in Wynnewood, Oklahoma.
Big clean: Bonedigger and Milo are so close that the lion as the little sausage dog clean his teeth

Just hanging: Despite the lion's title as king of the felines, Bonedigger is happy to relax on the roof of his hut with sausage dogs Milo and Bullet
Big cat: Animal handler John Rienke gives a tired looking Bonedigger a cuddle while Milo looks on 

sumber : edan77.blogspot.com/2013/06/singa-dan-anjing-ini-bersahabatcontoh.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog