Sabtu, 01 Juni 2013

Real Madrid TIDAK AKAN LEPAS Ronaldo Meskipun dengan nilai Rp. 12 Triliun



 
Real Madrid benar-benar tak ingin melepaskan bintangnya, Cristiano Ronaldo. Presiden El Real, Florentino Perez  menegaskan bahwa meskipun ada tawaran dengan nilai  €1 miliar atau setara dengan Rp. 12 Triliun.

Bukan hal aneh jika bintang sekelas Cristiano Ronaldo menjadi incaran banyak klub. Pemain termahal dunia tersebut telah dikaitkan dengan beberapa klub, seperti Manchester United dan Paris Saint Germain.

Bahkan PSG disebut sebut siap membayar CR7 dengan harga 100 Juta Euro, dan dengan gaji diperkirakan berkisar Rp. 225 miliar per musim. Sementara itu, pada September lalu Ronaldo mengungkapkan kesedihannya membela Los Blancos.

Namun, sepertinya Real Madrid tak akan menjual pemain itu sekalipun ada klub yang menawarnya Rp.12 Triliun.

“Saya akan melakukan segalanya dengan kekuasaan saya untuk memperpanjang kontraknya,” ungkap Perez pada Radio Cope dilansir Football Espana.

“Dia memiliki dua tahun tersisa di kontraknya sekarang, dia adalah yang terbaik di dunia dan kami ingin memberikan dorongan untuk tim karena dia adalah pemimpinnya, sebuah lambang.”

“Saya tidak akan menjual dia, bahkan untuk € 1,000 juta, kita bukan klub yang sering menjual pemain. Aku ingin dia berada di Madrid hingga akhir karir olahraganya, itu akan menjadi sempurna.”

“Dia seorang pemenang dan dia ingin memenangkan gelar dan banyak Ballon d’Or dan Real Madrid adalah tempat yang tepat untuk ini.”

“Ketika ia mengatakan ia sangat sedih karena dia berbicara kepada saya dan saya mengatakan kepadanya bahwa saya akan melakukan segala kemungkinan baginya untuk menjadi bahagia.”

“Aku ingin dia menjadi bahagia dan memiliki karir panjang di sini.” Papar Perez
sumber : http://edan77.blogspot.com/2013/06/real-madrid-tidak-akan-lepas-ronaldo.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog