Sabtu, 01 Juni 2013

Sepatu handmade dengan desain eksklusif





Sepatu adalah salah satu fashion item untuk melengkapi penampilan Anda. Dengan sepatu yang nyaman dan desain yang eksklusif, tentu rasa percaya diri akan semakin meningkat. Raadici.com menyediakannya untuk Anda.
Toko ini menyediakan sepatu handmade berkualitas untuk pria dan wanita. Yang membuat eksklusif, seluruh sepatu yang dijual di toko ini merupakan desain dari Raadici sendiri.
Situs ini didesain secara unik dengan menggunakan warna-warni pastel yang nyaman untuk dipandang. Adanya slide show foto produk yang ditampilkan dalam ukuran besar dapat menarik minat pengunjung situs untuk berbelanja. Penataan menu juga tidak rumit sehingga mudah untuk dijelajahi.
Tertarik untuk berbelanja? Katalog yang lengkap dengan informasi mengenai ukuran dan bahan telah disediakan. Silahkan ikuti panduan cara pemesanan. Jika merasa kurang yakin, testimonial dari beberapa pelanggan yang puas dengan produk dari Raadici.com
Raadici.comberlokasi di Perumahan Bukit Cemara Tidar Blok J3 no. 29 Malang, Jawa Timur. Follow akun Twitter @raadici untuk informasi produk sepatu baru dari mereka.






Sepatu handmade dengan desain eksklusif? Ada di Raadici.com


sumber ; http://www.merdeka.com/gaya/sepatu-handmade-dengan-desain-eksklusif-ada-di-raadicicom.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog