Rabu, 18 November 2015

Ancol bisa menjadi pilihan wisata yang menarik buat anda



Siapa yang tak kenal Ancol " semua orang pastinya tidak asing lagi buat tempat wisata yang satu ini, apalagi buat orang jakarta' sudah tidak di anehkan lagi

Kebanyakan orang jakarta menilai tempat ini haya dari sudut pandang buruknya saja . Seperti mereka mengatakan "tempat ini tidak layak buat di sebut tempat wisata yang menarik apa lagi pantai yang kadang -kadang penuh dengan sampah yang membuat mereka bosan membincangkan tempat yang menarik ini "

Tapi kali ini saya ingin memperkenalkan keindahan ancol yang sebenarnya,

Beberapa hari yang lalu saya main ke tempat salah satu teman saya yang kebetulan dia salah satu penghuni apartemen Ancol Mension . Apartemen dia berada di lantai 15 klo gak salah .

Pengalaman yang mengejutkan ketika saya membuka jendela di kamar nya dia,

" wooww pemandangan yang belum saya temukan di pantai ancol sebelumnya."

Selain pantainya yang bersih dan tempat-tempat santainya yang indah . Membuat saya terkesan untuk bisa berbagi pengalama  wisata ini .

Dan inilah hasil jepretan saya waktu di apartemen teman saya tadi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar